-
- TUJUAN SASARAN DAN KEBIJAKAN
Tujuan, Sasaran dan Kebijakan
Tujuan
- Terwujudnya proses pelayanan yang berkualitas
- Terwujudnya kepercayaan dan kepuasan pelanggan
- Terwujudnya karyawan yang produktif dan berkomitmen
- Terwujudnya proses pelaporan dan akses informasi yang cepat dan akurat
- Terwujudnya rumah sakit sebagai jejaring pelayanan pendidikan dan penelitian
- Terwujudnya pelayanan non fungsional untuk kepuasan pelanggan
Sasaran
- Meningkatnya kualitas dan terintegrasikannya proses pelayanan kepada pelanggan
- Meningkatnya kepercayaan dan kepuasan pelanggan
- Meningkatnya pendidikan dan pelatihan karyawan (kapabilitas karyawan) dan meningkatnya etos/semangat kerja karyawan (komitmen karyawan)
- SIM RS yang terintegrasi untuk seluruh unit
- Terlaksananya pelayanan pendidikan dan penelitian bagi institusi dan perorangan
- Terlaksananya pelayanan non fungsional
Kebijakan
- Pelayanan Prima
- Business Proses Reengineering (BPR)
- Pembangunan Kemitraan dengan Pelanggan
- Peningkatan Layanan Pelanggan
- Pengembangan SDM
- Pengembangan SIM
- Pengembangan Jejaring Pelayanan Pendidikan dan Penelitian
- Sumber pendapatan non fungsional