KURINDU ENERJIKMU

Rabu Pon, 29 September 2021 12:43 WIB ∼ 142

Foto Berita

ENERJIK.

Mungkin kata itu yang bisa mewakili pribadi drg. Siti Roikhana Munawaroh, MPH selain tegas, baik, modis, agamis, ceria, berjiwa muda, dan banyak sekali sifat istimewa yang disematkan kepada beliau. Dokter gigi yang sehari-hari dipanggil drg. Nina ini telah menjabat sebagai Kepala Bidang Keperawatan dan Mutu RSUD Panembahan Senopati selama 5 tahun terakhir dan akan purna tugas per 1 Oktober 2021.

Pada hari ini, Rabu (29/09/2021), bertempat di Aula Indraprastha RSUD Panembahan Senopati Bantul, kami melepas beliau dalam acara perpisahan yang penuh dengan rasa haru. 

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman yang sudah saya anggap sebagai keluarga besar saya, untuk persahabatan, cinta, kerjasama, dan suka duka bersama. Di dalam saya bekerja selama ini, tentu saya pernah berbuat salah dan khilaf. Karena itu saya memohon maaf sebesar - besarnya kepada teman-teman semuanya." kata drg. Nina yang kemudian disambut oleh dr. I Wayan Marthana W.K., M.Kes selaku Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul. 

"Banyak hal yang saya pelajari dari drg. Nina. Beliau adalah sosok tegas yang berani menyuarakan keyakinan dan pendapatnya. Kepada drg. Nina kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini. Kamipun memohon maaf juga apabila ada banyak salah dan khilaf selama ini." jawab dr Wayan.

Acara perpisahan ditutup dengan pemberian hadiah,do'a, dan foto bersama. (why-red)