Seminar Penanganan Radiologi pada Pasien Nyeri dengan Modalitas Konvensional dan MRI 1,5 Tesla

Senin Wage, 25 Maret 2019 08:08 WIB ∼ 619

Foto Berita

Minggu, 24 Maret 2019 RSUD Panembahan Senopati Bantul menyelenggarakan Seminar Penanganan Radiologi pada Pasien Nyeri dengan Modalitas Konvensional dan MRI 1,5 Tesla di Hotel KJ Yogyakarta.
Seminar ini dilaksanakan dalam rangka HUT RSUD Panembahan Senopati Bantul ke 16 dan melibatkan peserta dokter-dokter internal RSUD Panembahan Senopati Bantul juga mengundang dokter-dokter spesialis radiologi Yogyakarta, selain itu juga mengundang dokter-dokter dari PPK 1.
Seminar dibuka oleh Bapak Agus Budi Raharja, SKM, M.Kes, selaku Wakil Direktur Umum dan Keuangan dan dilanjutkan dengan penyampaian materi seminar dari Dr. dr. Lina Chorinda, Sp. Rad (K) dengan materi penggunaan MRI untuk penegakan diagnosa kelainan pada jaringan muskuloskeletal. kemudian materi dilanjutkan oleh Dr. dr. Marcel Prasetya, Sp. Rad (K) dengan materi penegakan diagnosa radiologi dengan modalitas MRI, dan materi terakhir disampaikan oleh dr. Rita Fitriani, Sp.S dengan materi pemanfaatan teknologi MRI untuk pemeriksaan dengan klinis nyeri tulang belakang. Setelah materi selesai dilakukan diskusi dengan tanya jawab dan dimoderatori oleh dr. Tri Widjaja.
Semoga seminar ini bermanfaat bagi seluruh peserta.